Kamis, 11 November 2010

Ian Adrian Usung Ulap Doyo di IFF


Lifestyle » Trend and Fashion » Ian Adrian Usung Ulap Doyo di IFF

Laporan dari Kuala Lumpur

Ian Adrian Usung Ulap Doyo di IFF


Rabu, 10 November 2010 - 10:58 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone



koleksi Ian Adrian pada IFF 2009 (Foto: Fitri Yulianti/okezone)
SUKSES memperkenalkan kain ulap doyo di Hongkong Fashion Week membuat desainer Ian Adrian tertantang mengikuti ajang internasional lainnya. Salah satunya, Islamic Fashion Festival 2010 di Kuala Lumpur.

Kali ini Ian mengusung tema koleksi berjudul "New Delhi with Ulap Doyo".

"Saya terinspirasi oleh gadis Kutai yang tinggal di New Delhi, sehingga menimbulkan ide rancangan berupa gaun-gaun feminin Islami yang kaya akan sentuhan dan ornamen Kutai," ucap Ian Adrian kepada okezone sebelum menggelar peragaan busana di Hotel JW Marriott, Kuala Lumpur, Rabu (10/11/2010).

Desainer yang bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta ini banyak memanfaatkan material bahan ulap doyo berteknik ikat yang kaya warna terang dan menjadi kain unggulan Kutai Kartanegara. Sementara untuk memberikan kenyamanan pada si pemakai, ulap doyo kemudian disandingkan dengan material bahan lain seperti sifon, satin, dan organdi.

"Hari ini saya akan menampilkan koleksi khusus wanita, dengan kategori enam baju untuk dewasa dan dua baju anak-anak," tambah desainer asal Surabaya ini.

Rencananya, Ian berpartisipasi di ajang Islamic Fashion Festival 2010 selama dua hari. Desainer supel ini akan memamerkan koleksi hari ini pukul 15.30 waktu Kuala Lumpur dan Kamis (11/11) besok.(ftr)

Ingin dapat Jutaan Rupiah dari internet - klik aja yach :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar