Kamis, 11 November 2010

Wow, Miranda Kerr Pose Bugil Saat Hamil!


Lifestyle » Trend and Fashion » Wow, Miranda Kerr Pose Bugil Saat Hamil!

Wow, Miranda Kerr Pose Bugil Saat Hamil!


Rabu, 10 November 2010 - 14:01 wib

Chaerunnisa - Okezone



Miranda Kerr (Foto: Daily Mail)
BIASANYA banyak wanita hamil yang tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Tetapi, bagi beberapa selebriti dunia, hamil bukanlah suatu penghalang untuk bisa tampil seksi. Seperti yang dilakukan salah satu supermodel dunia, Miranda Kerr.

Model Victoria's Secret ini berani memamerkan perut buncitnya di depan kamera untuk W Magazine edisi Desember. Tidak hanya memamerkan perut buncitnya, istri Orlando Bloom itu percaya diri memamerkan puting payudaranya yang berwarna gelap. Kendati begitu, dia tetap terlihat sangat indah. Demikian dinukil dari Hollyscoop, Rabu (10/11/2010).

Usia kehamilan Miranda yang saat ini masuk tujuh bulan tak menghalangi wanita seksi itu memamerkan bentuk tubuhnya. Dalam posenya, wanita yang diprediksi akan melahirkan awal tahun depan ini memegang perut sambil menunduk ke bawah.

Tampaknya, pose telanjang saat hamil untuk sebuah majalah tengah menjadi tren bagi selebriti. Sebelum Miranda melakukannya, Demi Moore merupakan selebriti yang paling pertama berpose telanjang dan diikuti Britney Spears.

Apakah Anda berpikir wanita hamil berpose telanjang ini seksi?(nsa)

Ingin dapat Jutaan Rupiah dari internet - klik aja yach :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar